Rahasia Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami & Permanen

Berita Informasi Kesehatan - Badan anda berbau dan ingin tahu Cara Menghilangkan Bau Badan yang efektif? Problem bau badan memang sering membuat jengkel dan stress. Cara Menghilangkan Bau Badan Permanen Mudah Secara Alami Bau badan bukan saja akan membuat anda kurang percaya diri namun juga dapat menyebabkan anda dijauhi teman dan orang terdekat anda. Bahkan meskipun anda memiliki paras wajah yang cantik namun jika badan mengeluarkan bau yang tidak sedap tentunya akan sangat mengganggu dan mengurangi kecantikan anda tersebut. Sebelum anda melakukan terapi sebagai cara menghilangkan bau badan sebaiknya anda kenali terlebih dahulu faktor penyebabnya. Sebab, ada banyak faktor yang menyebabkan badan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Diantaranya karena bakteri yang menempel dan ikut menunggangi keringat anda sehingga menyebabkan keluarnya bau tak enak.Tips Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

Selain itu bau badan juga bisa disebabkan karena adanya gangguan pada pencernaan tubuh. Kasus semacam ini tak jarang terjadi pada orang yang kurang memperhatikan kebutuhan makan maupun karena adanya penyakit tertentu yang menyerang bagian pencernaan. 5 Langkah Cara Menghilangkan Bau Badan. Tips Menghilangkan Bau Badan yang efektif tentu saja harus dilakukan berdasarkan faktor penyebabnya. Tak jarang, karena kurangnya penganalan terhadap faktor penyebab banyak cara yang dilakukan tak membuahkan hasil dalam menghilangkan bau badan.

Rahasia Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami & Permanen

Nah, berikut ini beberapa alternatif cara menghilangkan bau badan yang bisa anda pilih sesuai dengan kondisi yang anda alami.

Baca Juga : Cara Alami Menghilangkan Panu Dengan Cepat Dalam 1 Hari

1. Mandi Usai Berkeringat
Mandi merupakan cara yang paling mudah dan cepat untuk menghilangkan bau badan yang disebabkan oleh keringat. Keringat yang keluar saat berolahraga atau udara yang terlalu terik akan mudah menyebabkan badan berbau. Karena itulah bersegaralah mandi dengan menggunakan sabun yang mengandung zat anti kuman akan dapat menghalau bakteri atau kuman pada tubuh.

2. Gunakan Minyak Wangi atau Pakaian Wangi
Badan badan yang disebabkan oleh bakteri juga bisa diatasi dengan penggunaan minyak wangi usai mandi. Begitu juga untuk pakaian yang anda kenakan, pilihlah yang mengandung bau wangi dan bersih. Hindari menggantung pakaian yang telah dipakai di lemari pakaian karena justru akan mengundang bakteri untuk menyerang tubuh.

Baca Juga : Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Secara Alami dan Ampuh

3. Makan Daun Kemangi
Daun kemangi mengandung zat-zat kimia yang membantu membuat tubuh mengeluarkan bau yang wangi. Untuk problem bau badan yang tak bisa diatasi dengan sekedar mandi dan minyak wangi bisa diatasi dengan cara mengkonsumsi daun kemangi segar secara rutin layaknya lalapan.

4. Minum Daun Cengkih
Daun cengkeh juga mengandung zat-zat yang berguna untuk mengatasi bau badan tak sedap. Caranya, rendam daun cengkeh dalam air panas beberapa saat seperti merendam daun teh. Setelah itu saring dan minum airnya secara rutin.

5. Mandi dengan Air Rebusan Daun sirih dan Jahe
Daun sirih selain dikenal untuk perawatan bagian kewanitaan juga baik untuk mengatasi bau badan. Begitu juga dengan jahe. Karena itu anda bisa memanfaatkannya dengan cara merebus daun sirih dan air parutan jahe dan gunakan air rebusannya untuk mandi. Lakukan cara menghilangkan bau badan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Baca Juga : Inilah Penyebab Munculnya Jerawat Pada Wajah

Semoga artikel mengenai Cara Menghilangkan Bau Badan ini bermanfaat bagi orang yang sedang mencari solusi dan cara mengatasi bau badan.


EmoticonEmoticon